Senin, 24 Juni 2013

Paket Tour ke Eropa

paket tour eropa

Paket Tour ke 2013 menjadi pilihan banyak orang dalam mengisi liburan, terutama liburan sekolah yang sudah dimulai per akhir juni ini.Banyak pilihan paket untuk tour ke Eropa ini, dianataranya Paket tour Eropa ke Turki, Belanda, Paris, London  dan lain sebagainya.Tour Eropa ini menjadi pilihan banyak orang kerena keindahan dan  keunikan kota-kota di Negara Eropa tersebut

Pilihan Paket Tour Eropa 2013
Banyak pilihan paket tour Eropa 2013 ini, disesuaikan dengan waktu dan budget yang pilih. Artinya  Paket tour Eropa Cheria ini bisa untuk group maupun keluarga atau perorangan minimal untuk 2 orang. Berikut ini beberpa pilihan paket Tour Eropa Cheria :
1.       Paket Wisata Tour ke London
2.       Paket Wisata Tour ke Turki
3.       Paket Wisata Tour ke Amsterdam
4.       Paket Wisata Tour ke Paris

Paket Wisata Tour Eropa ke London
Paket Tour Eropa ke London ini bisa menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang untuk program liburannya. Kota London adalah salah satu kota terindah dan unik di Eropa ini, banyak sekali tempat bersejarah yang bisa dikunjungi untuk  para wisatawan, diantaranya Menara London, Istana Backingham, Menara Big Ben dan masih banyak tempat bersejarah lainnya.

Paket Tour Eropa ke Turki
Banyak orang mengenal Turki sebagai Kota Pesona dua Benua, karena Turki terletak diantara dua benua, Asia dan Eropa.Kota Turki pantas menjadi Destinasi atau tujuan wisata dunia karena Keindahan kotanya dan memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi.Maka tak heran banyak sekali warga Dunia yang menjadikan Turki sebagai pilihan paket tour Eropa ini.Beberapa tempat yang bersejarah dan Indah yang layak dikunjungi diantaranya; Derinkoyu, merupak onject wisata yang Indah, terletak 40 KM dari Taman Nasional Goreme.Tempat yang lain yang wajib dikunjungi kota bawah tanah, Blue Mosque dan masih banyak lagi kota-kota indah dan bersejarah di kota Turki tersebut.

Paket tour Eropa ke Amsterdam
Amsterdam merupakan salah satu kota besar di Belanda. Kota Amsterdam memilki keindahan tersendiri bagi para wisatawan.Banyak sekali tempat-tempat wisata yang layak dikunjungi di Kota Amsterdam ini dan menjadi pilihan banyak orang untuk destinasi liburan.Diantara kota – kota yang menjadi pilihan Favorit paket tour eropa ke Amsterdam ini diantaranya Van Goeh Museum ,merupakan museum kebanggaan warga Amsterdam, tempat lainnya adalah Royal village, Concertgebou dan masih banyak lain kota wisata yang bisa dikunjungi.

Paket Tour Eropa ke Paris
Pilihan paket Tour Eropa lainnya adalah Paris.Paris terkenal dengan kota mode, banyak pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi di Paris, diantaranya ;Menara eifel, Arch de Triomphe , Arch de Triomphe dan masih banyak tempat-tempat menarik lainnya yang bisa dikunjungi.

Demikian informasi Paket tour Eropa 2013 cheria ini, insya Allah Cheria travel siap membantu anda yang ingin memanfaatkan liburan keliling Eropa. Untuk Informasi lebih detail silahkan menghubungi agen Taufiq di 021 44291374 atau 0817 666 2010.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus