Rabu, 26 Juni 2013

Paket Tour Ke Paris Prancis Murah 2013

paket tour paris

Paket Tour ke Paris Prancis Murah 2013

Bagi anda yang suka travelling keliling dunia baik itu bersama keluarga maupun sendirian, ada baiknya anda melirik paket tour ke Paris Prancis, sebab tidak sedikit wisatawan domestik maupun asing menjadikan prancis sebagai tujuan utama wisatanya terutama saat musim liburan tiba. Paris merupakan ibu kota negara Prancis yang terletak di benua Eropa, yakni Eropa barat.Paris sangat terkenal dengan keindahan dan keunikannya.

Keindahan Kota Prancis Paris


Prancis banyak dikenal orang sebagai pusat  mode dunia , sebab dari sinilah banyak bermunculan ahli  mode kelas dunia. Prancis juga terkenal dengan keindahan kota nya yang sangat mempesona. kota ini juga sangat terkenal dengan kota yang kaya akan sejarah , kuliner dan budaya. Dengan Keindahan dan keajaiban kota yang sangat mempesona inilah membuat banyak wisatawan manca negara penasaran untuk mengunjungi kota ini sebagai tujuan utama tour ke Paris.

Tempat - tempat wisata di Paris


Bagi anda yang merencanakan liburan dengan mengambil paket tour ke Paris Prancis ini, maka akan tersa sia-sialah perjalanan anda ini tanpa mengunjungi tempat-tempat wisata yang penuh dengan keindahan dan keajaiban ini, Berikut tempat-tempatnya.

1. Menara Eiffel  
Menara Eiffel merupakan salah satu struktur terkenal di dunia dan telah menjadi icon dari kota Paris Prancis ini.Menara Eiffel sendiri merupakan sebuah struktur bangunan yang  sebagian besar bahannya terbuat dari besi berkulitas, menara ini terletak di sungai di kota paris tepat nya berada di Champ de Mars.

Menara Effel sendiri menjadi daya tarik sendiri bagi siapa saja yang melakukan perjalanan tour ke Paris ini, sebab menara ini termasuk bangunan yang tertinggi di Paris dengan ketinggian hampir 243 m.Terutama di malam hari, menara ini memprlihatkan ke indahan dan panoramnya yang luar biasa. Dan sejak di bangun, menara ini sudah dikunjungi hampir 200 juta jiwa penduduk Indonesia
menara Eiffel

2. Musee de Louvre
Saat anda mengambil paket tour ke Paris ini, anda akan dimanjakkan dengan kunjungan selanjutnya ke Musee de Louvre ini, Musee de Louvre merupakn sebuah museum yang terbesar dan terkenal di kota Paris Prancis.Selain sebagai musem bersejarah tempat ini juga dijadikan sebagai monumen bersejarah di dunia. Di tempat inilah anda akan melihat langsung keindahan dari hasil karya seni tingkat dunia dari para seniman kelas dunia.

Musee de Louvre

3.  Toulouse 
 Toulouse terkenal dengan kota karakter yang memilki pesona yang unik dan indah. Ditempat ini juga dikelilingi bangunan-bangunan yang memiliki nilai sejarah tinggi dan anad juga akan di manjakkan dengan pemandangan yang menakjubkan saat anda melakukan kunjungan tour ke Paris

Toulouse

4. Arc de Triomphe
Salah satu hal yang menarik dari paket Tour ke Paris ini adalah anda akan dimanjakkan kembali dengan mengunjungi salah satu tempat yang menraik di Prancis, yaitu Arc de Triomphe. Arc de Triomphe  merupakan monum,en terkenal dan bersejarah di kota Prancis Paris. Bangunan ini awalnya diperuntukkan untuk menghormati kebesran jasa tentara prancis saat itu. Dan kini bangunan yang didirikan oleh Napoleon Bonaparte tersebut sudah menjadi slah satu tempat tujuan wisata yang menarik kelas dunia.

 Arc de Triomphe

5. Place de la Cancorde
Place de la Cancord tidak kalah menariknya  dengan tempat wisata lainnya di Prancis. Place de la Cancorde ini sendiri bangunan yang terdiri dari Monumen tinggi yang di hiasi air mancur yang sangat cantik, Sangat cocok bagi anda yang suka foto foto saat liburan tour ke Paris nanti.

 Place de la Cancorde

Demikian sekilas informasi Paket Tour ke Prancis Murah 2013, Bila anda berminat mengambil paket ini dan perlu informasi yang lebih lengkap silahkan menghubungi kontak kami disini. 

Sedikit Tips dari kami untuk anda yang berniat  berlibur ke Prancis silahkan baca artikel kami tentang Tips berlibur ke Prancis Harga Murah, Pasti Lebih Murah...Klik aja ya !

Selanjutnya Ini Penting, Jangan Lewatkan membaca artikel Tips Tour ke Eropa dengan Biaya Super Murah , termasuk ke Prancis lho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus