Selasa, 25 Juni 2013

Paket Tour ke Istanbul Turki Biaya Murah

Paket Tour ke Istanbul Turki Biaya Murah

paket tour ke istanbul

Saat liburan tiba, banyak orang yang mencari informasi tentang wisata  tour ke istanbul dengan biaya murah. Istanbul sebagai kota terbesar dan terpenting di Turki saat ini menjadi salah satu primadona wisatawan manca negara sebagai tempat tujuan wisata mereka. Turki merupakan negara yang memilki sejarah peradaban kuno serta memilki alam yang sangat indah. Turki juga dikenal sebagai negara dua dunia, karena sebagian wilayahnya ada yang berada di benua Asia dan sebagian lainnya di benua Eropa.

Tempat - tempat wisata Paket Tour ke Istanbul Turki

Bagi anda yang berniat liburan atau mengambil paket tour ke Istanbul Turki ada baiknya anda harus
memperlajari terlebih dahulu tempat - tempat menarik di Istanbul, Berikut tempat - tempat yang unik dan menarik yang wajib dikunjungi.:

1. Blue Mosque 
 Blue Mosque atau Masjid biru merupakan masjid mewah dan terbesar di wilayah Istanbul Turki , Di sebut Blue mosque karena kubah penutup dari masjid ini berwarna biru. Masjid ini selesai dibangun pada tahun 1612 dan dibangun oleh sultan Ahmad 1.Masjid ini menjadi primadona para wisatawan manca negara karena masjid ini memiki keunikan,kekunoaan dan nilai sejarah yang tinggi, disamping panorama ke indahan yang luar biasa, inilah alasan para wisatwan melakukan perjalanan dan mengambil paket  tour ke Istanbul Turki.

blue mosque
Blue Mosque

2. Istana Topkapi
Tempat wisata ke dua yang wajib anda kunjungi adalah Istana Topkapi, Istana Topkapi juga termasuk tempat yang bersejarah dan memiliki keindahan yang luar biasa. Pembangunan Istana Topkapi ini sendiri atas perintah langsung sultan Mahmed II dan dibangun mulai tahun 1459. Panorma keindahan Istana Topi ini terlihat dari bentuk bangunan yang unik dan megah.Satu lagi yang menjadi daya tarik Istana ini adalah karena ditempat inilah tersimpan rapi pedang dan Jubah Nabi Muhammad Saw.Bagai anda yang mengambil paket Tour ke Istanbul Turki ini, anda akan dihantrkan ke tempat yang memiki nilai sejarah tinggi ini.

Istana Topkapi
 Istana Topkapi

3. Hippodrome 
Bagi anda yang melakukan perjalanan tour ke Istanbul jangan lupa juga mengunjungi Hippodrome, Hypodrome adalah arena Pacuan kereta pada masa romawi Turki.Hypdrome sendiri sebuah bangunan setinggi 117 meter dengan panjang 480 meter dan bisa menampung kapasitas penonton 100 ribu orang.

Hippodrome
 Hippodrome

4. Hagia Sophia
Pada masa Turki Usmani, Hagia Sophia duluanya sebuah gereja sebelum konstntinopel ditaklukkan oleh Sultan Mahmed II, Setelah konstantinopel di taklukkan, Hagia Sopia dirubah bentuk dan fungsinya menjadi sebuah masjid yang selanjutnya masjid itu diberi nama Aya Sophia. Kemudian pada masa modern, yaitu masa Mustafa Kemaml Attaturuk, fungsi Hagia Sophia menjadi museum pada tahun 1937.Selanjutnya setelah dilakukan pembongkaran fungsi Hagia Sopia menjadi Gereja kembali dan sejak itulah Hagia Sopia menjadi Salah satu obyek wisata terkenal di Turki hingga saat ini.  
Hagia Sophia
 Hagia Sophia

Masih banyak lagi tempat - tempat wisata terkenal di Turki yang wajib anda kunjungi, yang rasanya tidak cukup kita kunjungi semua dengan waktu seminggu atau dua minggu saja.

Tips Mendapatkan paket tour ke Istanbul  dengan biaya murah.

Jika anda berencana mengambil paket tour ke istanbul dan mendapatkan biaya yang murah, berikut ini tip-tip  ampuhnya :

1. Sebaiknya anda merencanakan perjalanan anda Tour ke Istambul jauh - jauh hari, misalnya 3 bulan sebelumndarya, karena dengan merencanakan  jauh - jauh hari kemungkinan besar anda akan mendapatkan biaya yang lebih murah dari tiket pesawat, hotel dan lainnya.
2. Biaskan jangan lakukan perjalanan sendirian, ajaklah istri anda atau saudara dan teman-teman lainnya, karena sudah menjadi kebiasaan, semakin banyak orang yang ikut dalam rombongan kita, semakin murah biaya perjalanan kita.
3. Melakukan pembayaran cash dan lunas biasanya juga akan mendapatkan harga yang murah.

Demikian sekilas informasi  paket tour ke Istanbul Turki biaya murah, semoga bisa membantu anda yang ingin melakukan peerjalanan Tour ke Eropa. Silahkan mengunjungi kontak situs di website ini.Insya Allah Cheria Travel siap membantu anda melakukan perjalan tour ke Istanbul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus