Senin, 24 Juni 2013

Paket Tour ke London Inggris 2013

Paket Tour ke London Inggris

http://www.tourwisatacheria.com/

Liburan Sekolah selama lebih dari dua minggu telah tiba, saatnya memilih tempat-tempat wisata untuk berlibur, refresing bersama keluarga. Anda masih bingung kemana anda hendak berlibur ? sebenarnya banyak sekali tempat-tempat wisata untuk dikunjungi saat musim liburan ini, Baik itu tempat wisata domestic yaitu mengunjungi tempat-tempat wisata di dalam negeri, seperti ; Taman Safari Indonesia, Ancol, Danau Toba, Wisata ke tempat bersejarah seperti candi-candi kuno, masjid-masjid bersejarah dan lain sebagainya.Atau bagi anda yang secara financial tidak bermaslah, anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik di luar negeri, slah satunya dengan mengambil paket tour ke London Inggris.

Walaupun sebenarnya banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik dan indah di berbagai belahan dunia ini, tidak ada salahnya liburan tahun ini anda mengambil paket tour ke London, Inggris. Tour London atau Inggris ini memiliki daya tarik tersendiri, selain London memilki kota-kota yang bersejarah tinggi, juga memilki keunikan dan keindahan tersendiri. Sehingga tidak sedikit wisatawan mancanegara termasuk dari Indonesia yang memilih London sebagai destinasi untuk berlibur bersama keluarga.

Keistimewaan kota London


Bagi anda yang memilih paket tour ke London, tak ada salahnya anda mempelajari sedikit seluk beluk kota London ini. London sering disebut juga sebagai kota budaya terkemuka di dunia, Kota London juga terkenal memilki bandara yang paling sibuk dan banyak dikunjungi banyak wisatawan dunia maupun domestic. Menurut jumlah populasinya, kota London memiliki julah penduduk terpadat di Inggris. London juga bisa disebbut kota Global terkemuka di dunia ini yang unggul dalam bidang seni, pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan dan setumpuk keunggulan lainnya.

Memilih paket tour ke London merupakan pilihan yang tepat, sebab London juga di kenal dengan tempat-tempat wisata yang indah, unik dan menarik serta memilki peradaban sejarah yang cukup tinggi.London sebagai ibu kota Negara Inggris memiliki tempat wisata sebagai situs warisan dunia, diantaranya ; Menara London, Kebun Botani kew, istanaWestminster Abbey dan Gereja st. Margaret dan masih banyak sekali keunikan dan keindahan yang akan anda ni’mati selama anda liburan atau tour ke London nantinya.

Tempat-tempat wisata kota London


London merupakan kota terbesar dan memiliki penduduk yang paling padat di Negara Inggris, sebagai ibu kota Inggris, London tentunya banayk sekali menyimpan tempat-tempat bersejarah juga tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Jika anda berkesempatan mengunjungi London suatu saat ini, berikut ini tempat-tempat yang layak anda kunjungi sebagai tempat wisata bersama keluarga :

1.  Menara London
Menara ini terletak di pusat kota London, menara ini memilki sejarah yang menarik, dimana ditempat inilah keluarga raja dilayani selama ratusan tahun, tempat ini juga sempat menjadi gudang senjata, penjara bahkan sempat juga menjadi area kebun bintang dan dulunya menara London ini dikenal sebagai tempat tinggal bagi mahkota kerajaan. 
Bila anda berminat mengunjungi tempat wisata ini sebagai salah satu paket tour London, tempat ini dibuka dari hari selasa sampai sabtu pada pukul 10.00 – 18.00. Anda bisa masuk ke gedung ini dengan membayar tiket masuk sebesar 17 euro atau sekitar 230 ribu rupiah. 

menara london


2. Tower Bridge di London
Tower bridge merupakan sebuah bangunan berupa tower yang berdiri di atas sungai themes sejak tahun 1894 dan sudah menjadi land mark yang sudah terkenal di dunia. Anda bisa mngunjungi tempat ini setiap harinya pada pukul 10.00 – 18.30 dengan tiket masuknya sebesar 7 euro atau sekitar Rp. 95.000,-
tower bridge

3. Gereja Katedral St Paul
Anda bisa menyaksikan pemandangan yang menakjubkan Gereja katedral St Paul ini yang telah menjadi ikon dan mendominasi pemandangan langit di pusat kota London. Dengan tiket masuk 12,5 euro atau sekitar Rp. 170.000 anda bisa mengunjungi tempat ini dari hari senin sampai sabtu pukul 08.30 – 17.30
gereja katedral

4. Kebun Binatang ZSL London.
Tempat menarik lain untuk kunjungan tour London lainnya adalah kebun binatang ZSL London,Kebun binatang ini merupakan kebun binatang ilmiah tertua di dunia. Dengan tiket masuk 18 euro atau sekitar Rp. 250.000 anda bisa menikmati liburan didalammnya setiap hari mulai jam 10.00 – 18.00
london zoo

5. Menara Big ben.
Bagi anda yang mengambil paket tour London, maka perjalanan anda kurang sempurna tanpa mengunjungi Big Ben ini. Big Ben merupakan sebuah menara jam besar yang terletak di ujung utara istana Westimster di kota London. Menara jam ini merupakan menara jam tertinggi ketiga di dunia.
big ben

Selain tempat wisata yang lima diatas, masih banyak lagi tempat lain yang menarik dan memilki nilai sejarah tinggi di kota London,  Paket tour London ini juga bisa mengantarkan anda ke tempat-tempat lainnya, seperti Sungai Themes, Shakespare’s Globe Theatre, Istana Kesington, Benteng Windsor dan masih banyak pilihan tempat lainnya. 
  
Bagi anda yang berminat mengambil paket tour London ini, silahkan menghubungi tim marketing kami di 021 4429 1374 atau 0817 666 2010, Kami melayani paket perjalanan tour London untuk keluarga dan pribadi ( minimal 2 orang ) dengan paket jumlah hari dan fasilitas yang disesuaikan dengan budget anda. Selamat menikmati liburan anda.

Baca juga artikel paket tour ke eropa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus