Jumat, 28 Juni 2013

Paket Umroh Plus Tour Eropa

umroh plus eropa


Paket umroh plus tour Eropa artinya perjalanan ibadah umroh disertai tour ke Eropa atau negara-negara yang termasuk wilayah Eropa.Dengan mengikuti program ini anda bisa melaksanakan ibadah Umroh di tanah suci, seperti layaknya ibadah umroh pada umumnya.selanjutnya anda bisa juga melaksankan tour keliling negara-negara Eropa. Adapun pelaksanaannya ada yang tour Eropa terlebih dahulu baru melaksankan ibadah Umroh, atau sebaliknya melaksankan ibadah umroh dulu baru setelah itu melakukan tour keliling negara Eropa. Semua tergantung program yang dibuat oleh masing-masing travel penyelenggara umroh plus, atau juga bisa atas permintaan rombongan ( ini berlaku buat yang daftar dengan membawa rombongan minimal 15 jamaah).

Pilihan Paket Umroh Plus Tour Eropa


Bagi anda yang berencana ingin mengambil paket umroh plus tour Eropa, banyak sekali pilihan paket yang bisa anda pilih, baik itu untuk tujuan ke Eropa barat Maupun ke Eropa Timur. Untuk paket yang sudah kami sediakan adalah umroh plus Eropa ke 3 negara di Eropa, yaitu Prancis, Jerman dan Belanda.

Bagi anda yang ingin mendapatkan pilihan negara eropa sesuia keinginan sendiri, anda bisa request sendiri baik itu tanggal pemebrangkatan atau tujuan negara - negara di Erope tersebut, yang jelas semua di sesuaikan dengan budhet masing-masing, semakin banyak rombongan yang di bawa, maka semakin murah lah biaya yang akan anda bayar. Untuk Cheria travel melayani pemberangkatan paket umroh plus tour ke Eropa untuk minimal dua orang.

Persyaratan mengikuti program paket umroh plus tour ke Eropa :


  1. Memiliki Paspor hijau yang masih berlaku
  2. Foto copy KTP
  3. Khusus Pendaftaran umroh plus tour eropa ini minimal dua bulan sebelum pemebrangkatan
  4. Persyaratan lain sama dengan persyaratan umroh reguler atau umumnya   

Jadwal Lengkap Paket Umroh Plus Tour Eropa :


Berikut ini estimasi atau perkiraan jadwal perjalanan paket umroh plus tour Eropa :

Hari Pertama : Jakarta  - Dubai - Amsterdam
Seluruh jamaah berkumpul di Bandara Soeta untuk selanjutnya terbang ke Dubai llu dilanjutkan menuju Amsterdam

Hari Kedua  : Amsterdam - Velendam
Sampai di Amsterdam, jamaah diajak makan siang untuk selanjutnya menuju desa nelayan Volendam, disana juga akan mengunjungi pabrik kejudan kelon.

Hari ketiga : Amsterdam - Rotterdam 
Pada pagi harinya anda akan di ajak ke Rotterdam mengunjungi masjid Essalam, Masjid Essalam merupakan masjid terbesar di Belanda.Di Rotterdam juga akan mengunjungi beberapa objek wisata menarik, diantaranya kincir angin terkenal, Royal palace, National Monument, dam square dan temapat - tempat menarik lainnya.

Hari ke-empat : Amsterdam - Brussel - Paris
Melalui Brussel tujuan dilanjutkan ke Paris. Di Paris juga jamaah akan di ajak ke tempat-tempat menarik seperti  Grand palace dan Manekin Piss, Dari situ juga jamaah akan diantar menuju ke masjid Al-khalil dan ke tempat komunitas Muslim terbesar di Paris.

Hari ke-lima  : Paris
Menuju pusat kota Paris dan mengunjungi panorama terindah di kota Paris, di antaranya Menara Eiffel Champs de Elysees, Louvre, Katedral Notredam lain-lain

Hari ke-enam : Paris - Jeddah
Setelah sarapan pagi, jamaah akan diantar menuju Masjid terbesar di Paris Grande Mosquee de Paris untuk  melaksanakan sholat Jum'at untuk selanjutnya menuju ke Jeddah.

Hari ketujuh : Jeddah - Madinah
Setibanya di Jeddah, jamaah langsung menuju ke Madinah menggunakan bus AC, Chek in lalu istirahat

Hari ke-delapan : Madinah 
Menuju Raudhah dan ziarah makam Rosulullah dan sahabat Abu bakar dan Umar , Selanjutnya acara bebas dan memperbanyak ibadah di sana.

Hari ke sembilan : Madinah
Mengelilingi kota Madinah dan tempat-tempat bersejarah seperti Masjid Quba, masjid Qiblatain, pasar kurma dan lain lain

Hari ke sepuluh : Madinah - Mekkah
Menuju ke Mekkah dengan Bus AC, berhenti di Bir Ali untuk mengambil miqot dan melaksanakan umroh.

Hari ke sebelas : Mekkah
Ziarah ke tempat - tempat bersejarah di kota Mekkah, seperti Jaba nur, Jabal rahmah, Arafah, Mina dan lain-lain.

Hari ke dua belas : Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil harom

Hari ke tiga belas : mekkah - Jeddah
Melaksankan Tawaf Wada' untuk selanjutnya city Tour ke Jeddah, Masjid Apung, laut Merah dll

Hari ke empat belas : 
Insya Allah tiba di Jakarta, dengan denikin selesailah perjalanan paket umroh plus Tour Eropa dengan membawa kenangan yang indah.

Baca Juga artikel lainnya :
Demikian sekilas informasi Paket umroh plus tour Eropa, bagi anda yang berminat umroh plus tour Eropa ini, Cheria Travel siap melayani anda dan memberikan pelayanan yang aman dan nyaman untuk tujuan ibadah plustour anda dan keluarga. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus