Senin, 25 November 2013

Paket Umroh Bulan Desember Hemat dari Jazira Wisata

Paket Umroh Bulan Desember


Paket Umroh Bulan Desember


Jazira-wisata.com--- Paket Umroh Bulan Desember dengan harga hemat dan ekonomis dari Jazira Wisata kini sudah siap diluncurkan. Insya Allah program ini biayanya lebih hemat dibanding program program yang ada di Tavel lainnya. Diharapkan dengan program ini makin banyak jamaah yang bisa mewujudkan niatnya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Sebab program ini sengaja dibuat dengan harapan banyak calon jamaah bisa beribadah dengan dana yang lebih terjangkau.

Jazira Wisata sendiri merupakan anak perusahaan dari Cheria Travel yang berkedudukan di Jakarta, tepatnya di gedung twink lantai 3, Jl Kapt Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Jazira wisata baru saja meluncurkan produk Paket Umroh Bulan Desember dengan harga yang jauh lebih hemat. Insya Allah niat para jamaah untuk umroh bisa lebih mudah dan segera terealisasi bersama Jazira Wisata

Apa Saja Program Paket Umroh Bulan Desember di Jazira ?


Untuk Bulan Desemebr ini Jazira  Wisata baru bisa meluncurkan program Paket Umroh Bulan Desember untuk satu kali keberangkatan yaitu tanggal 25 Desember 2013, Berikut program lengkapnya :
  •  Biaya Umroh $ 1875 / pax ( Quard ) program 10 hari
  •  Tanggal keberangkatan : 25 Desember 2013
  •  Hotel Madinah : Mukhtaro Al alami / Bintang 4
  •  Hotel mekkah : Dayfrat Mubarok / bintang 3
  • Maskapai Saudi Airlines Direct Jeddah

Harga tersebut di atas belum termasuk Airport tax dan handling sebesar Rp. 950.000
 

Untuk Informasi lengkap Paket Umroh Bulan Desember ini, silahkan menghubungi langsung agen kami di 021 444 52851 / 0817 666 2010, atau bisa langsung datang ke Kantor kami di Gedung Twink Lantai 3, Jl Kapt Tendean No. 82 Mampang Jakarta Selatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus