Selasa, 26 November 2013

Ikut Paket Umroh Bulan Maret Jazira Wisata Dapat Hadiah Langsung

Paket Umroh Bulan Maret



Mau ikut Paket Umroh Bulan Maret berhadiah langsung ? kami yakin semuanya mau. Tapi ada syaratnya lhoo...heheh karena program ini hanya ada di Jazira Wisata saja. Hadiah yang diberikan pun langsung alias tanpa diundi. Syarat yang kedua adalah anda harus mendaftar di web Jazira Wisata ini, atau di cheriawisatatour.com saja. Artinya walaupun anda mendaftar untuk program ini di jazira wisata tapi bukan pada web yang disebutkan diatas, anda pun tidak bisa mndapatkan hadiah langsungnya.

Syart kedua mengikuti program Paket Umroh Bulan Maret berhadiah langsung adalah hanya khusus yang berangkat minimal 2 orang baik itu suami istri, anak dengan ayah atau ibu, atau kakak dengan adik, yang penting minimal untuk satu rombongan mendaftarkan dua jamaah langsung.Bagaimana Kalau lebih dari 3 orang ? ya..pokonya minimal 2 orang insya allah sudah pasti mendapatkan hadiah langsung tersebut.

Syarat selanjutnya untuk mendapat hadiah langsung pada program Paket Umroh Bulan Maret ini adalah anda sudah mendaftarkan diri anda dengan menyertai dokumen lengkap dan biaya DP sebesar Rp 10.000.000 per orang.


Apa hadiah yang akan diperoleh jamaah yang mengikuti program Paket Umroh Bulan Maret ini ?


Hadiahnya adalah berupa Paket Oleh oleh Umroh ( Gift forUmrah ) masing masing mendapat 30 Box, total semuanya senilai Rp. 750.000, jadi kalau anda berangkat berdua, maka akan mndapat 60 box dengan nilai harga Rp 1.500.000. Artinya anda hemat sebesar Rp. 750.000 per orangnya.

Paket Oleh oleh umroh
Hadiah Paket Oleh oleh umroh

Hadiah ini akan langsung dikirim ke alamat Jamaah  dan Insya Allah akan sampai ke alamat jamaah paling lambat 3 hari sebelum jamaah kembali ke tanah air . Artinya ketika jamaah sampai di rumah masing masing, oleh oleh umroh tersebut sudah ada di alamat yang dituju sementara itu  jamaah masih berada di tanah suci.

Berapa Biaya Program Paket Umroh Bulan Maret ?


Untuk Program Paket Umroh Bulan Maret ini insya Allah akan ada pemeberangkatan tanggal 17 Maret 2014 dengan Rincian biaya dan akomodasi sebagai berikut :

  • Biaya Umroh : Mulai $ 1815 / pax ( Quard )
  • Program umroh : 9 hari
  • Hotel mekkah : Dayfrat Mubarok / bintang 3
  • Hotel Madinah : Mukhtaro Al alami / Bintang 4
  • Pesawat : Ettihad  
Ket : Biaya tersebut belum termasuk biaya airport tax dan handling sebesar Rp. 950.000.

Hadiah langsung tersebut juga berlaku untuk beberapa program lainnya diantaranya :
  1. Paket Umroh Bulan Januari
  2. Paket Umroh Bulan Februari
  3. Paket Umroh akhir tahun
Demikian informasi Paket Umroh Bulan Maret dengan hadiah langsungnya, untuk informasi selenghkapnya atau informasi paket umroh kami lainnya silahkan menghubungi agen kami langsung di 021 444 52851 atau 0817 666 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus