Selasa, 26 November 2013

Harga Paket Umroh di Jakarta Hemat Berhadiah Langsung

Harga Paket Umroh di Jakarta


Harga Paket Umroh di Jakarta


Jazira-wisata.com--- Tahun 2014 ini, banyak sekali program program yang ditawarkan Biro penyelenggara Haji dan umroh di Jakarta ini. Mereka menwarkan program dengan Harga Paket Umroh di Jakarta  yang menurut mereka paling ekonomis atau murah. Dengan berbagai macam fasilitas yang menarik serta penawaran penawaran khusus Jamaah dimanjakan dengan program program travel tersebut.Dengan harapan banyak jamaah yang tertarik maka disusunlah program perjalanan umroh sedemikian rupa dengan harga Paket Umroh yang tentunya menarik pula.

Salah satu travel yang menawarkan program Harga Paket Umroh di Jakarta  menarik tersebut adalah Jazira Wisata Travel yang beralamat di Gedung Twink Lantai 3 Jl Kapt Tendean No. 82 Mampang Jakarta Selatan. Selain Jamaah mendapatkan harga yang hemat, jamaah juga akan mendapatkan fasilitas hotel berbintang 4 di Madinah dan Bintang 3 di Mekkah dengan Maskapai penerbangan Ettihad Airways.

Penawaran Harga Paket Umroh di Jakarta Dengan Hadiah Langsung.


Selain Harga Paket Umroh di Jakarta yang hemat, Jazira wisata juga akan memberikan Hadiah langsung kepada setiap jamaahnya berupa Paket Oleh oleh Umroh ( Giftfor Umrah ) masing masing 30 Box senilai Rp. 750.000. Masing masing paket oleh oleh umroh tersebut setiap box nya berisi air zamzam, kurma, kacang pitacio, kacang arab dan kismis ( lihat gambar dibawah ini )

Harga Paket Umroh di Jakarta
Contoh Paket Oleh oleh Umroh

Syarat Mendapatkan Hadiah Langsung dari Harga Paket Umroh di Jakarta dari Jazira Wisata :


1. Minimal untuk pemberangkatan 2 jamaah per rombongan
2. Hadiah tidak bisa di uangkan atau dituker dengan lainnya
3. Sudah Membayar DP Umroh minimal Rp. 10.000.000
4. Hadiah bisa dikirim langsung ke alamat yang dituju  Gratis untuk jamaah wilayah Jabodetabek.

Untuk Harga Paket Umroh di Jakarta 2014 Jazira Wisata berikut jadwal dan fasilitasnya, silahkan buka atau klik langsung artikel Paket Umroh Murah di Jakarta.

Informasi dan Pendaftaran Program Umroh Jazira Wisata :

Office : Gedung Twink Lantai 3, Jl Kapt Tendean No. 82 Mampang Jakarta Selatan

Telp : 021 444 52851 
SMS : 0817 666 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus