Kamis, 16 Januari 2014

Beribadah Sambil Wisata Dengan Paket Umroh Plus Dubai Jazira-Wisata


Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai

 

Paket Umroh Plus Dubai ---Sedang berencana menjalani ibadah umroh? Tidak ada salahnya anda lengkapi perjalanan ibadah umroh kali ini sambil berwisata. Ke mana ya tempat yang cocok dijadikan sarana wisata? Tentu Dubai menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang tepat untuk anda. Maka dari itu, jasa perjalanan seperti Jazira Wisata menyediakan paket umroh plus Dubai yang menjawab keinginan para calon jamaah umroh yang ingin beribadah sambil berwisata seperti anda. 

Jazira Wisata  menyediakan paket umroh plus Dubai dengan berbagai tawaran yang sangat menarik. Banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Dubai. Tempat wisata di Dubai yang menjadi pilihan diantaranya adalah Burj Khalifa, Jameirah Beach, Burj Al-Arab, Gold Souq dan masih banyak lagi. Kegiatan wisata tersebut tentu tidak mengurangi kekhusyuan saat beribadah, umroh tetap bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Fasilitas yang tersedia sangat bermacam-macam, tentukanlah pilihan yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda. 

Perjalanan ini tentu menjadi cerita menarik yang bisa anda bagikan kepada orang-orang terdekat. Dengan memilih paket umroh plus Dubai dari Jazira Wisata , anda akan memiliki pengalaman yang tak akan terlupakan dalam menjelajahi tempat wisata di Dubai dan pastinya menjalani kegiatan ibadah umroh yang bermanfaat untuk menambah ilmu serta amal ibadah anda.

Pilihan Paket Umroh Plus Dubai Jazira Wisata

Paket Umroh Plus Dubai Bulan Februari 
  •  Tanggal Keberangkatan : 11 Februari s.d 22 Februari 2014 
  • Biaya Umroh Plus Turki : $ 2299 ( Quard ), $ 2.374 ( Triple), $2.449 ( Double ) 
  • Hotel di Mekkah : Jauharat al Firdaus ( Bintang 3 ) 
  •  Hotel di Madinah : Wasel AL Reem ( Bintang 4 ) 
  • Hotel di Dubai : Dhow Palace
  • Pesawat : Ettihad
Klik Paket Umroh Plus Turki untuk pilihan Paket Umroh Plus Lainnya

 

Deskripsi: Menyelipkan waktu untuk wisata dalam perjalanan ibadah umroh memang tidak ada salahnya. Dengan memilih paket umroh plus Dubai dari Jazira Wisata bisa menjadi salah satu pilihan yang terbaik untuk anda. Sambil beribadah, anda pun bisa mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

umroh plus