Rabu, 15 Januari 2014

Paket Umroh Plus Turki Untuk Perserta Umroh


Paket Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki

 

Paket Umroh Plus Turki --- Umat muslim mana yang tidak ingin datang ke rumah Allah? Semua umat muslim pasti ingin ke Mekah dan juga ingin sekali ke Madinah. Keinginan untuk melaksanakan rukun islam yang ke lima pasti membuat semua umat islam ingin datang ke dua kota suci itu. Hanya saja karena persyaratan haji yang cukup sulit dan waktu menunggunya yang lama membuat beberapa orang berpikir untuk melakukan umroh, karena umroh dapat dilakukan dalam waktu yang dekat. Jadi banyak peserta umroh yang mencari paket umroh seperti paket umroh plus Turki

Selain bisa datang ke dua kota suci yaitu Mekah dan juga Madinah, para peserta umroh juga bisa datang ke Negara yang memiliki sejarah yang kental mengenai islam. Di Negara Turki, para peserta umroh bisa datang ke Constantinopel yang sekarang sudah mejadi Istanbul, yaitu ibukota Byzantin yang ditaklukan oleh islam. Sejarah inilah yang membuat paket umroh plus Turki menjadi favorit.

Banyak alasan orang – orang lebih memilih melakukan ibadah umroh daripada ibadah haji. Ada yang karena keterbatasan biaya. Ada juga yang sudah merasa sangat tua sehingga mereka ragu untuk mendaftar haji, karena untuk naik haji mereka bisa menunggu selama lima tahun. walaupun berbeda dengan ibadah haji, tapi semoga paket umroh plus Turki yang anda lakukan dengan niat yang tulus, bisa mendapatkan pahala yang besar juga.

Pilihan Paket Umroh Plus Turki Jazira Wisata

 

Paket Umroh Plus Turki merupakan salah satu Paket Umroh Keluarga yang menjadi pilihan utama terutama saat liburan sekolah, berikut ini Pilihan Umroh plus Turki yang bisa anda ambil di Jazira wisata ini : 

A. Paket Umroh Plus Turki Bulan Februari 

  •  Tanggal Keberangkatan : 11 Februari s.d 22 Februari 2014 
  • Biaya Umroh Plus Turki : $ 2299 ( Quard ), $ 2.374 ( Triple), $2.449 ( Double ) 
  • Hotel di Mekkah : Jauharat al Firdaus ( Bintang 3 ) 
  •  Hotel di Madinah : Wasel AL Reem ( Bintang 4 ) 
  • Hotel di Turki : Princess Old City 
  • Pesawat : Turkish Air 
B. Paket Umroh Plus Turki Bulan April
  •  Tanggal Keberangkatan : 13 April s.d 23 April 2014 
  • Biaya Umroh Plus Turki : $ 2399 ( Quard ) 
  •  Hotel di Mekkah : Jauharat al Firdaus ( Bintang 3 ) 
  • Hotel di Madinah : Wasel AL Reem ( Bintang 4 ) 
  • Hotel di Turki : Princess Old City 
  • Pesawat : Turkish Air 

Deskripsi : Turki adalah Negara yang memiliki sejarah tentang islam yang sangat kuat. Hal ini bisa anda lihat di kota Istanbul yang dulunya bernama Cosntantinopel. Jadi wajar jika banyak orang yang setelah melakukan umroh juga melakukan kunjungan spiritual ke kota Istanbul. 

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb kami memberikan paket umroh plus turki. Paket umroh Terbaru ini akan memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita mengenai sejarah Islam serta tak luput juga menunaikan ibadah umroh di tanah suci untuk mempertebal keimanan kita semua.

    BalasHapus

umroh plus